Tantri berurai air mata saat mengumumkan vakum dari kotak | Capsa Susun | euro 2016

/
0 Comments


Ikeh - Ikeh Kimochi - Tantri mengumumkan akan mundur sementara dari group band Kotak. Alasan beliau mundur bukan karena adanya masalah tetapi terkait kehamilannya. Saat ini, Tantri tengah hamil besar, yang sebentar lagi akan melahirkan dan menjadi seorang ibu. Sekarang ini prioritas utamanya adalah mempersiapkan diri menjadi ibu. Hal ini yang membuat Tantri harus mengambil keputusan besar. 
Saat wawancaranya dengan Showbiz Liputan 6, di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat 22 Januari 2016, Tantri mengatakan setelah selesai tampil di program “The Farewell Medley” bahwa Tantri tidak akan keluar dari grup band Kotak. Tantri hanya akan mengambil cuti sementara, dan akan memulai mempersiapkan dirinya untuk proses persalinannya, dan menjadi seorang ibu baru. Tantri mengaku jika ini adalah pengalaman pertamanya, banyak hal yang harus dia persiapkan dari kondisi badannya, mentalnya nanti saat menghadapi proses melahirkan, dan juga mempersiapkan keperluan si baby.
Merupakan hal yang berat untuk pelantun Masih Cinta ini, untuk menyatakan jika dirinya akan vakum sementara dari aktivitas band yang telah membesarkan namanya itu. Terlebih lagi para penggemarnya tentunya akan merasa kehilangan. Akan tetapi, hal ini harus Tantri lakukan dengan kehamilan yang semakin membesar, dan sebentar lagi akan melahirkan. Tantri juga bukannya akan berhenti total, tapi sampai dia melahirkan.
Istri Arda Naff ini mengatakan jika sekarang kehamilan Tantri telah memasuki tujuh bulan. Yang berarti Tantri sudah mendekati untuk proses persalinan. Tentu saja hal ini membuatnya sementara tidak manggung, karena pastinya akan membuat keluarga dan suami khawatir. Tantri sendiri juga mempunyai rasa kekhawatiran yang sama, merasa tidak nyaman juga karena perutnya semakin membesar.
Sambil menunggu Tantri melahirkan, posisi vokal grup band Kotak, akan diambil alih oleh Kikan Namara, merupakan vokalis perempuan yang dulunya berada di grup band Cokelat.

Kikan yang menutup wawancaranya dengan Liputan 6, mengatakan bahwa Kotak dan Kikan telah sepakat, untuk membuat project Kikan Eks Kotak. Yang mempunyai arti lagu-lagu dari Kotak, akan diaransemen ulang sesuai dengan karakter vokal Kikan. 


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular