Ada Apa Antara Nikita Mirzani Dan Samuel Rizal? | Agen Capsa Susun | Piala Eropa 2016

/
0 Comments





Ikeh - Ikeh Kimochi - Nama Nikita Mirzani sepertinya tidak bisa lepas dari pemberitaan. Masih hangat dengan berita yang menyebutkan bahwa Nikita menjadi salah satu bagian dari kasus prostitusi online yang hingga kini masih ditangani oleh pihak yang bertanggung jawab, berita mengenai kedekatan spesial antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal juga cukup menyita perhatian.
Belum lama ini, Samuel Rizal atau Sammy memang sering dikejar-kejar wartawan terkait dengan beredarnya foto sang istri yang terlihat mesra dengan laki-laki lain. Foto tersebut tentu saja sangat menghebohkan karena sebelumnya tidak ada pemberitaan yang buruk antara dirinya dan istri. Selalu menghindar dari wartawan jika dimintai keterangan, akhirnya kini pun terbongkar bahwa Sammy sedang dalam proses perceraian dengan istri.

Istri Samuel Rizal bersama Pria Lain
Setelah itu, beredar kembali foto yang mempertontonkan kebersamaan yang terjalin antara Nikita dan Sammy. Foto tersebut diambil ketika berada di Bali dan keduanya mengaku sedang berlibur. Tidak ingin masalah ini menjadi tambah pelik, akhirnya Nikita mengatakan pada Kapan Lagi bahwa dirinya dan Sammy hanyalah sebatas teman dan tidak memiliki hubungan spesial seperti yang selama ini diberitakan oleh media.


Nikita juga menambahkan bahwa ia sangat welcome untuk berteman dengan siapa saja. Untuk masalah laki-laki, ia tidak ingin yang muluk-muluk. Yang terpenting adalah lelaki yang mau menerima setiap sisi baik dan buruk yang ada pada dirinya.
Jelas memang, karena selama ini Nikita sering sekali dihubung-hubungkan dengan permasalahan yang kurang mengenakan. Sebelumnya Nikita juga sudah pernah gagal membina rumah tangga dua kali dan kini sudah memiliki dua anak.


Terlepas dari itu, Nikita dengan terbuka mengatakan bahwa Samuel Rizal adalah laki-laki yang pintar dan tidak mudah untuk terpengaruh dengan omongan orang yang ada disekitarnya. Samuel Rizal juga percaya bahwa Nikita tidak terkait dengan prostitusi online yang telah mencoreng namanya dan tentu saja sangat merugikan.

Ada atau tidaknya hubungan spesial diantara mereka berdua, kita doakan saja agar mereka bisa selalu baik-baik saja dan segala masalah yang kini sedang dihadapi bisa cepat selesai ya.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular