Bella Shofie Di Bully gara gara duet Lagu AADC Bareng Vicky Prasetyo | Euro 2016

/
0 Comments
Ikeh - Ikeh Kimochi - Bella Shofie adalah artis fenomenal, dengan gayanya berpakaian yang selalu glamour dan selalu memamerkan kekayaannya. Secara fisik Bella tidak mempunyai masalah dengan penampilannya. Dia cantik dan seksi, akan tetapi gaya hidup serta tingkah lakunya, selalu menjadi bahan perbincangan. Setiap yang dilakukan Bella selalu mengundang kontroversi di masyarakat.
Istri Suryono ini sering sekali mendapat komentar dari beberapa netizen di akun media sosial milik pribadinya. Bella saat sendiri sering sekali mendapat kritikan, dan hujatan. Namun kali ini saat Bella melakukan duet dengan seseorang yang tidak kalah kontroversional, yaitu Vicky Prasetyo. Membuat Bella dan Vicky semakin mendapat kritikan-kritikan yang pedas.
Saat ditelusuri oleh Liputan 6 di akun jejaring sosial Instagram milik Bella pada tanggal 04 Januari 2016, mantan kekasih Adjie Pangestu ini, mengunggah video dirinya yang sedang berduet dengan Vicky. Lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu milik Melly Goeslaw, yaitu “Ada Apa Dengan Cinta”. Entah niat mereka untuk iseng atau mungkin serius, namun Bella kelihatan serius saat menyanyikan lagu itu. Demikian pula Vicky menyanyikan dengan nada yang tidak tepat. Mereka sangat menghayati lagu tersebut.
Di dalam video yang diunggah Bella, keduanya tampak serasi dengan mengenakan pakaian yang serba hitam. Dapat dibilang mereka cukup kreatif, karena dapat berekspresi dan menyalurkannya lewat jejaring sosial Instagram. Namun mereka tetap tidak mendapat tempat di hati orang-orang pengguna Instagram. Bella dan Vicky tetap harus menerima ejekan dan bahkan ada yang memberikan nyinyiran, pada kedua sosok yang selalu membuat kehebohan tersebut.

Banyak sekali ejekan yang harus diterima Bella dan Vicky. Seperti ada yang mengejek suara mereka yang fals, dan tetap masih PD untuk diupload. Ada yang sampai yang mengkritik suara mereka membuat sakit telinga. Bahkan ada juga yang berkomentar, yang menyebutkan jika Bella cocok saat bersama dengan pria yang terkenal dengan sebuatan, “Vickynisasi”. Dan mendukung keduanya untuk bersama. Karena terlalu banyak hujatan, komentar yang tidak baik datang, akhirnya Bella menghapus video yang diuploadnya. 









You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular