Jakarta mencekam | Euro 2016 | Capsa Susun Online

/
0 Comments
Ikeh - Ikeh Kimochi - Jakarta mencekam, Ledakan bom terjadi pos polisi Jl MH Thamrin Jakarta Pusat dekat pusat perbelanjaan Sarinah, membuat masyarakat khawatir termasuk para pelaku bisnis.

Para saksi mata melukiskan brutalisme yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, adalah aksi bom bunuh diri dan aksi tembak membabi buta seperti terjadi pada serangan teror di Paris akhir tahun silam. 

Dari laporan di lapangan, aksi bom bunuh diri ini menewaskan paling sedikit tiga orang dan semua dari ketiga orang itu adalah diduga pelaku bom bunuh diri.

"Pelakunya banyak," kata seorang saksi mata petugas Satpam Bank Mandiri di situs kejadian,Kamis.
Dari laporan dilapangan juga menunjukkan bahwa beberapa orang melepaskan tembakan dengan membabi buta, seperti terjadi pada serangan Paris tahun silam.
Para saksi mata mengatakan, salah seorang pelaku berkulit gelap dan berambut ikal, membawa tas ransel di punggungnya.  "Dia mengenakan rompi," kata seorang saksi mata.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di jantung Ibu Kota itu kini sudah relatif kondusif.


Pantauan di Lapangan, di Jalan Wahid Hasyim terlihat berserakan sejumlah barang bukti berupa satu sepatu dan proyektil peluru. 



Pemandangan serupa juga terlihat di Jalan MK Thamrin. Di jalan itu terlihat proyektil peluru dan pecahan bom di pos polisi simpang Sarinah. 



Saat ini, petugas Gegana masih melakukan penyisiran tempat kejadian perkara (TKP).


#prayforjakarta






 
 
 


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular