Chelsea dan Glen berhasil mendapatkan penghargaan di Infotainment award 2016 | Agen Poker Indonesia | Capsa Susun Indonesia

/
0 Comments
Ikeh - Ikeh Kimochi - Glen Alinskie dengan Chelsea Olivia, Pasangan artis yang baru menikah telah menorehkan prestasi, di ajang bergengsi Infotainment Awards 2016. Pasangan ini membuat kesuksesan dengan meraih dua penghargaan sekaligus. Yaitu dengan kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, dan Pasangan Selebriti Paling Romantis.
Pasangan yang telah berpacaran selama delapan tahun ini, dianggap sebagai selebriti yang sukses membuat masyarakat Indonesia merasa iri, dengan kemesraan yang selalu mereka tampilkan di depan publik. Selama masa pacaran pun mereka tidak pernah tersorot oleh media, karena pertengkaran atau dikabarkan putus. Dari pacaran hingga pada akhirnya, mereka resmi menjadi pasangan suami istri tidak pernah ada kabar miring tentang mereka.
Diwawancaranya dengan Showbiz Liputan 6, di panggung Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Chelsea dan Glen mengatakan rasa syukur dan terima kasih mereka, untuk penghargaan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih yang ditujukan untuk Infotainment Awards dan SCTV. Yang dimana telah menyelenggarakan ajang Infotainment Awards ini, dan membuat mereka diberi kesempatan untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Tidak hanya satu penghargaan, bahkan dua sekaligus. Hal ini membuat mereka merasa tersanjung, dan sekaligus sebagai doa untuk mereka, supaya selalu bisa menjaga hubungan mereka sampai tua nanti.
Penghargaan pertama yang mereka menangkan, yaitu dalam kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis, pasangan Chelsea dan Glen mampu mengalahkan beberapa pasangan selebriti lainnya. Seperti Vino G.Bastian-Marsha Timoty, Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Andika Pratama-Ussy Sulistiawati, serta Gading Marten-Giselle Anastassia.
Sementara untuk kategori Pernikahan Paling Fenomenal, pasangan yang baru kembali dari liburan menggunakan kapal pesiar tersebut, dapat mengalahkan pasangan selebriti Nabila Syakieb-Radinal, Revalina S. Temat-Rendy, Gracia Indri-David Albert, dan Nycta Gina-Rizky Kinos. Dari kedua penghargaan yang telah mereka menangkan, tentu saja mereka merasa sangat bangga. Karena dapat mengalahkan pasangan-pasangan yang telah menikah lebih lama dari mereka.

Untuk menutup sesi wawancaranya dengan Liputan 6, Jumat 22 Januari 2016, Chelsea Olivia mengatakan bahwa penghargaan yang telah dimenangkan tersebut, akan dipersembahkan untuk orangtua mereka dan masyarakat Indonesia, yang selama ini telah mendukung serta mendoakan mereka. Agar mereka selalu dapat mesra dan bersama sehidup semati.   





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular