Mengantuk, Artis FTVLarasatiNugroho Alami Kecelakaan Mobil | Piala Eropa 2016 | Capsa Susun Online

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Larasati Nugroho mengalami kecelakaan Jumat malam (15/1/206) di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok. Artis cantik tersebut ada dibalik kemudi mobil Honda Jazz hitam bernomor polisi B 522 ABR ketika mobilnya bersenggolan dengan mobil BMW bernomor polisi G 8319 VP yang dikendarai Umar Amron.
Seperti dikutip dari Liputan6.com, menurut seorang saksi mata di Tempat Kejadian Perkara, Frans Dianri, sebelum kecelakaan terjadi kedua mobil sempat saling salip, namun ketika ada sepeda motor yang melintas, Larasati yang menggendarai mobil Honda Jazz tak mampu mengendalikan kemudinya sehingga berbelok menghantam mobil BMW, keduanyakemudian terguling setelah menabrak pembatas jalan.
Untung sepi yang arah Margonda. Keduanya memang dalam kecepatan tinggi, mobil Jazz itu yang nabrak bagian kiri depan BMW. Langsung terpental ke jalur sebelah, hancur langsung kondisinya,” ujar Frans saat ditemui di lokasi kejadian.
Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Depok, Kompol Sutomo menjelaskan bahwa  kedua korban kecelakaan tersebut masih syok. Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena pengendara mobil Honda Jazz mengantuk saat mengemudi.
“Kedua pengendara setelah kejadian itu masih syok. Kami juga sudah meminta keterangan saksi mata. Diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara mengantuk dan tidak hati-hati,” papar Kompol Sutomo.
Meski mobil sempat terpental dan berguling, beruntungnya tak sampai ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kedua korban hanya mengalami luka ringan. Larasati hanya mengalami luka ringan di bagian dagu, artis yang  bernama asli Fedora Amanda Larasati itu juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak guna menjalani perawatan. Sedangkan Umar tangannya sedikit sobek.
“Tidak ada korban tewas dan (pengendara) hanya luka ringan saja,”kata Kompol Sutomo.
Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan tersebut terjadi. Kedua korban pun sudah diperbolehkan pulang ke rumah.
Larasati Nugroho, dara cantik kelahiran 11 Februari 1997 lalu ini dikenal sebagai bintang sinetron, model serta bintang FTV. Ia pernah membintangi beberapa judul sinetron yakni Ganteng-Ganteng Serigala dan Akibat Pernikahan Dini. Namanya semakin melambung lewat aktingnya di film Reff rain dan kemunculanya yang sering di berbagai FTV.




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular