Agnes Monica memberikan kejutan kepada sang pacar di ulang tahunnya yang ke 31 | Capsa Susun | piala Eropa 2016

/
0 Comments
Ikeh - Ikeh Kimochi - Kekasih Agnez Monika, Wijaya Saputra genap berusia 31 tahun di tahun 2016. Sebagai seorang kekasih, Agnez Mo ingin memberikan kejutan yang romantis untuk sang kekasih. Kejutannya itu diunggah secara langsung oleh Wijaya di akun Instagram milik pribadinya.

Di dalam foto yang diunggah dan diliput oleh Okezone, Wijaya saputra menuliskan bahwa hari ini adalah kejutan ulang tahun yang kedua. Yang diberikan oleh sang kekasih, Agnez Mo. Hal tersebut yang membuat Wijin merasa tersentuh dengan apa yang telah dilakukan oleh Agnez Mo. Dan membuat dirinya merasa berharga di mata Agnez Mo, karena kejutan-kejutan yang Agnez Mo siapkan untuknya. Wijin merasa tidak menyangka jika akan diberikan kejutan lagi, dan yang kali ini Wijin merasa begitu spesial, mendapatkan kejutan dari seseorang yang spesial untuknya.
Sementara difoto kedua, pria yang biasa akrab disapa Wijin itu tampak sedang membuka sepucuk surat. Di meja makannya yang berhiaskan bunga yang indah. Di foto tersebut, Wijin menuliskan rasa syukurnya bisa menjalin cinta dengan Agnez Mo. Karena menurutnya Agnez Mo adalah sosok yang baik, romantis, pintar dan perhatian. Wijin merasa sangat beruntung mempunyai kekasih seperti dia. Dan berharap jika Wijin dan Agnez Mo akan bisa terus seperti ini, serta sampai pada akhirnya dapat dipersatukan untuk mengucapkan ikrar sehidup semati.

Dan yang terakhir ditulis oleh Wijin di akun Instagram milik pribadinya :

"Malam yang tidak terlupakan, terima kasih Jesus telah mengirimkan seorang Agnes Mo di kehidupan saya, ini lebih dari cukup, terima kasih untuk segalanya cintaku, kamu menghiasi hariku dengan berbagai kejutan!! Kamu menunjukan betapa besarnya cintamu padaku. Tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata - kata."








You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular