Samuel Rizal belanja bersama Nikita Mirzani dengan mesranya | Bandar Capsa Susun Indonesia | Piala Eropa 2016

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Nikita Mirzani yang namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online artis tidak membuatnya untuk tidak tampil di depan publik. Dia masih tetap merasa cuek, dan bahkan sekarang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Samuel.

Sudah bukan rahasia lagi, apabila ibu dua anak ini belakangan sedang dikabarkan tengah dekat dengan Samuel Rizal. Meskipun keduanya malu-malu untuk mengakuinya, tetapi Nikita dan Samuel terus memperlihatkan kemesraan mereka, baik di media sosial maupun tampil bersama di publik. Tentu saja hal tersebut membuat orang bertanya-tanya, ada hubungan yang seperti apa, antara Nikita dengan Samuel. Namun saat ditanya tentang hubungan mereka, selalu saja tidak ada komentar dari keduanya.
Bahkan Samuel tidak segan lagi, untuk menemani Nikita berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hal tersebut terlihat di saat keduanya kepergok berbelanja di salah satu tempat pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin 25 Januari 2016 malam hari.

Samuel tampak sedang mendorong trolley belanjaan. Bintang film Eiffel I’m in Love, itu mengenakan celana pendek dengan atasan sweater putih dan sandal jepit. Sedangkan Nikita berjalan di sampingnya. Keduanya tampak mesra sambil asyik memilih kebutuhan sehari-hari. Nikita mengenakan gaun kasual hitam panjang dengan syal di lehernya. Penampilan Nikita terkesan sangat cuek. Hal tersebut menambah pertanyaan untuk publik, perihal kedekatan hubungan mereka selama ini.

Kasus yang terjadi pada Nikita berkaitan dengan kasus prostitusi, serta Nikita yang sudah mempunyai dua orang anak, tetap tidak membuat Samuel merasa terganggu. Hal ini diperlihatkan dengan kedekatan, dan kemesraan yang diperlihatkan oleh Nikita dan Samuel. Bukan hanya satu dua kali mereka ketahuan berjalan bersama oleh media, akan tetapi mereka tetap bersikukuh untuk menyembunyikan dari publik.


Samuel dan Nikita tidak ingin media massa menyoroti kemesraan mereka. Hal ini terbukti jika baru - baru ini, saat Samuel di tanya mengenai Nikita, beliau memilih untuk menghindar dari media. 


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular