Artis pendatang baru,Cassandra Lee, Paling Memikat | Agen Capsa Susun | Piala Eropa 2016

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Tahun ini, Artis pendatang baru, Cassandra Lee telah berhasil meraih penghargaan Infotainment Awards 2016, dengan kategori Selebriti Pendatang Baru yang Paling Memikat. Cassey adalah nama panggilan untuk Cassandra Lee, telah berhasil meraih penghargaan bergengsi, dia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Karena tanpa adanya penggemarnya yang terus mendukungnya, Cassey tidak akan dapat memenangkan penghargaan ini.
Saat diwawancara oleh Liputan 6, setelah selesai menerima penghargaan, di SCTV, studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Cassey mengatakan untuk para penggemarnya. Tanpa adanya mereka, Cassey tidak akan berhasil memenangkan Awards ini. Cassey juga tidak lupa mengucapkan untuk nenek dan kakeknya, yang selalu mendukung Cassey selama ini.
Kekasih Randy Martin ini telah berhasil mengalahkan Isyana Sarasvati, Uus, Cemen SUCA, dan Rizki-Ridho. Sebelumnya Cassey sendiri tidak pernah mengira akan memenangkan penghargaan Awards di ajang tahunan ini.
Dengan penuh semangat Cassey mengatakan, jika dirinya merasa sangat bersyukur, dan berterima kasih. Cassey tidak pernah menyangka sama sekali, dan tidak terpikir olehnya jika dirinya yang beruntung mendapatkan penghargaan ini. Cassey mengucapkan syukurnya terhadap Tuhan, dan rasa terima kasihnya untuk keluarganya yang telah mensupportnya.
Dengan penghargaan tersebut, bintang film Tiger Boy ini, akan selalu dapat mempertahankan kinerjanya sebagai seorang selebriti, supaya penghargaan yang telah Cassey terima tidak akan menjadi sia-sia. Dengan terus mengasah aktingnya, dan tentunya akan selalu terbuka dengan para penggemarnya. Karena menurut Cassey, para penggemarnya lah yang turut serta dengan kesuksesannya.

Ketika menutup wawancaranya dengan Liputan 6, Jumat malam, 22 Januari 2016, Cassey mengatakan bahwa dirinya akan terus berakting, dan akan tetap bekerja dengan semangat. Untuk bisa terus menghibur para penggemarnya. Dan tentunya membuat bangga orang-orang yang dia sayangi. Cassey tidak ingin, karena memenangkan sekali penghargaan akan membuatnya besar kepala, dan malas-malasan. Justru sekarang yang akan dilakukan oleh Cassey adalah akan terus mengasah kemampuannya. Cassey ingin bisa mempertahankan penghargaan yang ditujukan untuknya, dan akan terus meningkatkan prestasi yang telah dia dapat dengan kerja kerasnya. 


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular