Raffi Ahmad menghindari pencuri, rumah harus selalu terkunci | Euro 2016 | Agen Capsa Susun Online Indonesia

/
0 Comments
Ikeh - Ikeh Kimochi - Pengalaman Raffi Ahmad yang rumahnya pernah di bobol maling membuatnya semakin waspada dalam urusan penjagaan rumah. Dia memperketat penjagaan rumahnya agar tidak terulang hal yang serupa pada saat Raffi masih tinggal di Kawasan Petamburan, Jakarta.
Pada kala itu Raffi harus merelakan kehilangan barang-barang berharganya. Akan tetapi, yang lebih membuat Raffi sangat bersedih adalah supir pribadinya sempat menjadi korban luka, pada peristiwa tersebut
.
Pada waktu wawancaranya yang diliput oleh Okezone, di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu 27 Januari 2016, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya sendiri pernah saat tinggal di Petamburan. Waktu itu rumahnya dibobol oleh pencuri waktu malam-malam jam 3. Dan supir pribadi Raffi sampai dibacok tangannya. Pada saat itu yang diambil oleh maling tersebut adalah komputer milik pribadinya.
Terlepas dari kejadian tersebut, Raffi sekarang menjadi mempunyai senjata sendiri, untuk menghindari kasus pencurian terulang kembali. Suami dari artis Nagita Slavina ini mengungkap bahwa peran kuncilah yang sangat berpengaruh untuk mengamankan rumahnya. Dapat dibilang jika kuncinya yang menjadi senjata dalam menghambat kasus pencurian, yang akhir-akhir ini sering sekali dialami oleh beberapa artis Tanah air. Salah satunya adalah chef cantik Farah Queen, yang juga pernah mengalami kejadian rumahnya dibobol oleh maling, yang membuat dirinya kehilangan koleksi perhiasannya.

Saat mengakhiri wawancaranya yang diliput oleh Okezone, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya pernah mengalami saat rumahnya menjadi korban pencurian. Sehingga membuat Raffi sekarang menjadi lebih waspada. Setiap malam tiba, sebaiknya semua pintu dalam keadaan telah terkunci. Raffi Ahmad menyebutkan, apabila pengamanan yang utama adalah sebuah kunci dan memegang peran yang sangat penting. Jika memang kunci dapat dibobol oleh si pencuri, akan tetapi paling tidak dapat menghambat si pencuri saat mau mengambil sesuatu. Hal tersebut yang membuat Raffi Ahmad semakin waspada, untuk mengontrol rumahnya saat malam tiba. Dan apakah dalam terkunci atau belum. Diharapkan kejadian kasus pencurian yang kemarin, adalah kasus pertama dan terakhir yang dia alami.  







You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular