10 Female Dj terseksi di asia 2015 | Euro 2016 | Capsa Susun

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Berdasarkan banyaknya kontrak show di negara asia. Ikeh - Ikeh Kimochi menilai berdasarkan ketenaran, penampilan dan kontrak selama tahun 2015. Dari DJ Korea yang cute hingga Dj Seksi Malaysia. Dari sejumlah Female DJ yang terdapat di Asia, Ikeh - Ikeh Kimochi telah mendapatkan 10 FDJ terseksi 2015. 


10. Arra Pascual, Philippines
DJ Arra Pascual adalah DJ berasal dari Filipina. Arra Pascual bisa bermain berbagai music, dari progressive hingga old school. Arra merupakan Ambassador dari merek terkenal Pioneer hingga model playboy di Filipina. 


9. DJ Bombshell aka Amy Kao, Taiwan
Model DJ Amy Kao terkenal di sejumlah klub di Taiwan dan berhasil membuat namanya terkenal di sejumlah negara di Asia. Dia juga merupakan seorang model di FHM Taiwan.


8. DJ Vida, Thailand
DJ Vida berasal dari Thailand, dia sudah menyukai musik dari kecil dan sekarang dia sangat handal memainkan house music, tech house, R&B dan hip hop. Dia juga terpilih sebagai The Asian Sexiest DJ of 2014.


7. Tenashar, Singapore
kategori hot dan seksi tetap lekat pada diri Tenashar. Apabila ada yang membahas tentang Tenashar, pasti hot dan seksi.



6. DJ Alexis G, Malaysia
DJ pendatang baru ini berasal dari Malaysia. Walaupun terbilang baru, DJ Alexis G hailing sudah pernah bermain di sejumlah negara, seperti Melbourne, Kamboja, China, Hongkong, Taiwan dan Singapore.


5. King Lady, Vietnam
DJ King Lady berasal dari Ho Chi Minh, Vietnam. Dia berambisi untuk mencapai impiannya menjadi The Top Female DJ di Vietnam.


4. DJ Yoko, Japan
DJ yoko Matsugane merupakan salah satu anggota dari Katsukuya Girls. group yang terdiri dari DJ perempuan yang didirikan oleh Yami Mak dari Hong Kong.


3. DJ Zara Gift, Thailand
DJ Zara Gift terkenal dengan gaya dan penampilan tersendiri. Dia memainkan musik Hip House hingga Electro House.


2. DJ Soda, Korea
DJ Soda berasal dari Korea. Tidak bisa dipungkiri, tahun 2015 ini sangat terkenal dengan gaya dan goyangannya yang unik di atas panggung.


1. DJ Leng Yein, Malaysia
DJ Leng Yein berasal dari Malaysia. Dia merupakan seorang yang multi talenta, dari dinobatkannya sebagai The Sexiest Car Queen Asia hingga The Hottest Female DJ 2015. Dia juga handal dalam bermain alat - alat musik.









You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular