Hubungan Yang Sebenarnya Anggita Sari Dengan Tyas Mirasih | Piala Euro 2016

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Kasus antara Anggita sari dengan Tyas Mirasih semakin memanas. Sekarang Anggita mendadak merasa marah, setelah akun media sosialnya diblokir oleh Tyas. Pertemanan antara dua wanita yang inisial namanya, terseret dengan kasus prostitusi artis ini, pada akhirnya berujung dengan perang. Secara terbuka, Anggita membeberkan keburukan Tyas.

Mantan kekasih Enji ini, merasa sakit hati saat Tyas memperlakukan dirinya, seakan Tyas tidak mengenal dirinya. Anggita mengatakan bahwa tujuan Anggita meminta kontak Tyas, dikarenakan ingin menyampaikan kalau kekasih Raiden ini, dipanggil oleh pihak kepolisian. Sebagai saksi dalam kasus muncikari RA.


Dalam wawancaranya dengan Liputan 6, dalam program live streaming bertajuk Dear Haters, tanggal 07 Januari 2016, Anggita mengungkapkan bahwa selama ini Anggita mengenal Tyas dan mereka saling mengetahui. Mereka berteman walaupun tidak begitu akrab, tetapi sering keluar untuk hangout bersama. Anggita menjelaskan jika sebenarnya Tyas tipe orang yang tidak pandai bergaul, seperti dapat terlihat di akun Instgram milik Tyas.

Meskipun Anggita tidak terlalu dekat dengan Tyas, akan tetapi Anggita mengaku jika bintang FTV ini, sering meminta Anggita untuk tidak membeberkan masalah tentang pekerjaan sampingannya.

Anggita juga menuturkan bahwa, Anggita mengenal Tyas awalnya dari salah satu manajemen yang memberitahukan jika Tyas juga dapat entertain dari yang lain. Tyas meminta Anggita untuk tidak membertahukan pada kekasih Tyas, masalah Tyas yang mempunyai pekerjaan sampingan. Anggita menegaskan jika Tyas ingin menjadi seorang pekerja komersil itu bukan menjadi urusan Anggita. Menurutnya untuk mengurusi kehidupan Anggita susah untuk apa mengurusi kehidupan orang lain.


Cewek seksi berusia 23 tahun tersebut, mengaku tidak mempunyai maksud untuk bekerja sama dengan muncikari RA, untuk menyerang Tyas. Namun Anggita menuliskan kekesalan hatinya terhadap Tyas, di akun Path milik Anggita yang kemudian dikomentari oleh RA.

Di akhir sesi wawancaranya dengan Liputan 6, Anggita mengatakan jika Anggita tidak mengetahui kalau RA ikut mengomentari status milik Anggita. Dan Anggita tidak mempunyai maksud untuk bersekongkol, sebagai buktinya Anggita tidak menanggapi komentar RA. Anggita mempunyai kedekatan dengan RA, pada saat RA masih bekerja di salah satu majalah, dan Anggita menjadi model pada saat itu. Mereka pun bertukar kontak pada saat itu.

Baca juga : Tarif Tyas Myrasih




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular