Ada Apa Antara Rina Nose Dan Fakhrul Razi? | Capsa Susun

/
0 Comments


Ikeh - Ikeh Kimochi - Istilah cinta lokasi memang sangat akrab dengan dunia keartisan di Indonesia. Tidak mengherankan memang karena seringnya bersama maka bisa menimbulkan rasa nyaman dan mulai saling menyayangi.Agaknya hal tersebut pulalah yang kini sedang dialami oleh presenter kocak Rina Nose.

Sempat dikabarkan dengan pedangdut Saipul Jamil, kini Rina Nose sering dikait-kaitkan dengan penyanyi berkebangsaan Brunei Darussalam. Yah, kebersamaan mereka bisa anda lihat diacara kompetisi dangdut dari beberapa negara di Asia yakni Dangdut Academy Asia. Dimana Rina Nose menjadi salah satu pembawa acara dan Fakhrul menjadi salah satu jurinya.

Pada awalnya, tidak ada yang menarik ataupun berbeda dengan kebersamaan diantara keduaya. Namun, karena rekan Rina sebagai pembawa acara yakni Irfan Hakim dan Ramzi semakin sering menggoda mereka, maka perhatian masyarakat juga terfokuskan kepada keduanya.

Seperti yang ditulis di Showbizz Liputan 6, pada saat Rina Nose mendapatkan penghargaan pada kategori Host Terpopuler,  Fakhrul yang menjadi perwakilan dari Rina Nose karena pada saat itu Rina memang tidak bisa hadir. Tentu saja hal ini semakin membuat para fans semakin penasarann.
Hingga kini, baik Rina maupun Fakhrul selalu menyanggah adanya hubungan spesial diantara mereka. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman dan partner kerja. Namun, postingan beberapa foto pada akun instagram milik Fakhrul sepertinya berkata lain. Tidak hanya ada satu foto, namun anda bisa menemukan beberapa foto yang membingkai kebersamaan antara dirinya dan Rina. Bahkan ada foto yang sepertinya diambil oleh Fakhrul tanpa sepengetahuan Rina sehingga hanya terlihat separuhnya.


Terlebih lagi, banyak fans  yang sangat mendukung agar mereka berdua bisa benar-benar bersama dalam sebuah ikatan. Tidak hanya itu, banyak juga penggemar yang meminta Fakhrul agar tinggal di Indonesia agar bisa sering bersama dengan Rina Nose.


Mungkinkah Fakhrul adalah sosok yang bisa membuat Rina move on dari Fahmi yang sebelumnya sempat membina kasih?Untuk mengingatkan anda kembali, Fahmi adalah saudara dari Reza yang tidak lain adalah kontestan dari Dangdut Academy. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Rina dan Fakhrul.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular