Stuart Curhat Soal Buah Hati yang tak Boleh Ditemuinya | Capsa Susun | Euro 2016

/
0 Comments

Ikeh - Ikeh Kimochi - Dalam sebuah pernikahan kehadiran buah hati memang menjadi sesuatu yang paling membahagiakan, namun hal tersebut nampaknya tak bisa dirasakan aktor tampan, Stuart Collin sebab ia dikabarkan tak boleh menengok untuk sekedar melihat putra pertamanya dengan Risty Tagor.

Ia dan Risty memang telah memutuskan bercerai beberapa waktu lalu, dan dalam kelahiran putranya ini Stuart baru mengetahuinya dua minggu setelah tanggal kelahiran sang putra.
Dikutip dari Liputan 6.com, lelaki berparas bule ini meluapkan hasrat ingin bertemu dengan putranya melalui akuninstagrampribadinya, @stuartcollin, Jumat (15/1/2016) lalu, ia nampak mengunggah foto sang buah hati yang terlihat menutup wajah dengan kedua tangannya.

“Hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku @ristytagor dan daddy aku. :) aku masih malu nih om tante. ayooonak jangan malu buka tangannyanak daddy pengen liat muka kmu kayak gimana. semalem daddy samperinkmu tapi ternyata gak boleh liat kmunak,” ucap Stuart sedih.

“Maafin daddy baru tau tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir.soalnya daddy liat di berita kmu lahir tanggal 20 Januari. grandma sama om tante juga pengen liat. maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzaninkmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kmu,”imbuhnya.
“Laki-laki penerus keluarga daddy.sehattrusyaanak. kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaanak biar jadi pembalap,” kicau Stuart.
Seperti diketahui Risty memang tak mau Stuart menemaninya, bahkan ibunda dari Arsen ini memberikan nama sendiri pada buah hatinya dan tidak berunding dengan sang ayah, Stuart. Putranyaia namai ArkanaRafifBissaridan tanpa imbuhan nama dari sang ayah di belakang namanya. Masih di postingan yang sama, Stuart pun menuliskan janji untuk bekerja keras demi sang buah hati kedepannya.


“Doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu.daddy bakal terus berjuang buat kmunak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaanak. daddy love you!” pungkasnya.


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular