8 posisi bercinta untuk mendapatkan bayi | Piala Euro 2016

/
0 Comments



Ikeh - Ikeh Kimochi - Apakah anda kesulitan mendapatkan momongan? Ternyata posisi bercinta sendiri juga berpengaruh dalam hal ini. Ada 8 posisi bercinta menurut survey yang memiliki tingkat keberhasilan tertinggi.

Missionary
menurut survey, posisi pria di atas akan memudahkan sperma mengalir kedalam rahim anda. adalagi yang menyarankan untuk menaruh bantal dibawah pinggul anda sehingga sperma lebih cepat mengalir kedalam rahim.

Doggy Style
Sebagian besar pria lebih menyarankan dengan posisi doggy style untuk mendapatkan bayi. Doggy style meningkatkan jumlah sperma yang keluar dan membuat leher rahim terbuka lebih lebar dibandingkan posisi lainnya.



Glowing triangle
Posisi ini hampir sama dengan missionary dimana pria tetap di posisi atas. Perbedaannya, di posisi ini, pria tersebut tidak perlu melakukan apa apa. Wanita lah yang melakukan semua gerakan dengan posisi kaki wanita memeluk tubuh si pria. Diposisi ini, wanita bisa melakukan eksploitasi dan gerakan gerakan yang diinginkan.


The rock and roller / Anvil
Posisi ini juga hampir sama dengan missionary,hanya saja kakinya di angkat tinggi ke atas. Ini memudahkan pasangan anda untuk menyentuh G-Spot anda.



Magic mountain
Posisi ini hampir sama dengan Doggy style, hanya saja posisi pria ini merebahkan badannya di atas punggung anda. Anda bisa menggunakan bantal di untuk menjaga kestabilan pinggul anda. posisi ini memberikan stimulasi yang bagus untuk clitoris anda, penetrasi yang dalam serta pasangan anda bisa menyentuh G-spot anda.



Spooning
ini merupakan salah satu posisi yang banyak manfaatnya. Diposisi ini, pasangan pria anda berbaring dibelakang anda. Di posisi ini, memastikan sperma pasangan anda akan mencapai leher rahim. Di posisi ini, anda bisa bereksperimen dengan posisi kaki anda dimana anda merasa lebih nyaman dan lebih menikmatinya. Posisi ini juga membuat tubuh anda dan pasangan anda berdekatan.



Plough
di posisi ini, anda dengan posisi duduk dan menopang badan anda dengan kedua belah tangan anda dan kaki anda terbuka lebar dan di angkat keatas sementara pasangan anda memegang kedua kaki anda.


Butterfly
Posisi ini, anda berbaring diatas meja atau kasur. Pasangan anda dengan posisi berdiri diantara kaki anda dan mengangkat pinggul anda sedikit keatas (anda juga bisa mengganjal pinggul anda dengan bantal). Posisi ini memungkinkan sperma lebih lama didalam vagina dan tidak mengalir keluar.



Berdasarkan survey dilapangan, disarankan sesudah pasangan pria anda melakukan penetrasi, jangan buru - buru berdiri. Lebih baik



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.

Most Popular